Menu Close

Jendela Geser Aluminium

Jendela Geser Aluminium

Jendela Geser Aluminium atau Jendela Sliding aluminium adalah jendela yang terbuat dari bahan aluminium Import berkualitas dan dibuka dengan cara mengeser daun jendela ke arah kiri atau kanan.

Jendela geser Kaca ini cukup banyak dipakai untuk ruangan dengan area bukaan yang terbatas. Atau ruangan yang di depannya digunakan untuk akses jalan seperti koridor dll.

Mengunakan jendela geser memang menjadi pilihan yang tepat untuk itu, tapi selain itu memakai jendela geser juga menghemat biaya sebab jendela geser harganya lebih murah jika dibangdingkan jendela jendela casement aluminium.

Rumah minimalis yang kekinian banyak pakai jendela geser dan juga pintu geser aluminium lho… tentu saja ada beberapa alasan kenapa memilih jendela geser ini.

Salah satu alasannya seperti yang dibahas diatas adalah area bukaan yang tidak luas, alasan lain karena jendela geser aluminium memiliki ukuran daun yang tinggi dan lebar seperti pintu geser.

Secara teknis daun jendela geser lebarnya bisa sekitar 1600 mm atau 1,6 meter.. Kemudian tingginya bisa sampai 2800 mm.

Untuk ukuran dan model yang lebih jelas anda dapat membaca detailnya dibawah ini:

Model dan Ukuran Jendela Geser

Model berdasarkan bukaan

Agar mempermudah anda dalam memilih produk kami memberikan informasi detail mengenai ukuran standar dan desain jendela geser. Tentu saja ukuran ini hanya saran ( rekomendasi ) dari kami, anda juga bisa mengubah ukurannya sesuai keinginan Anda. Yang terpenting dan perlu anda perhatikan adalah dari segi fungsional, keamanan dan juga desain / tampilannya. Berikut beberapa desain jendela geser minimalis.

1. Jendela Sliding ( 2 ) Dua Daun

Jendela Sliding Aluminium 2 daun, jendela ini memiliki 2 daun jendela yang masing-masing dapat digerakan dengan cara mengeser daun jendela kearah berlawanan. Untuk daun sebelah kiri dapati digeser ke arah kanan begitu juga sebaliknya.

Dua daun jendela ini merupakan jumlah minimal daun dari model jendela geser ini. Seperti yang dapat dilihat dari gambar diatas setiap daun berada di atas 1 rel sendiri.

Untuk ukuran jendela geser standar 2 daun ini rekomendasi dari kami tingginya sekitar 400 – 2800 mm sedangkan untuk lebarnya sekitar 800 – 3000 mm.

Untuk ukuran tebal kacanya dapat sesuai permintaan tapi jika ukuran daun jendela cukup besar sebaiknya menggunakan kaca minimal 8 mm. Untuk tahu info lengkap mengenai jenis-jenis kaca bisa baca di : Jenis-jenis kaca dan karakteristiknya.

Nah.. berikut ini adalah contoh produk kami jendela geser 2 daun. Ukuran perdaunnya cukup besar sehingga pandangan kita tidak terlalu terhalang.

Selain itu kami menggunakan roda khusus sehingga jendela saat dibuka dan ditutup terasa ringan. Jendela ini memang didesain khusus sesuai dengan standar produk aluminium finish good.

2. Jendela Sliding ( 3 ) Tiga Daun 3 Rell

Jendela Geser 3 daun 3 rell

Desain yang kedua adalah jendela sliding aluminium 3 daun 3 rell, jadi setiap daun berada diatas relnya masing-masing. Kelebihannya adalah daun dapat dibuka sejajar dan menghasilkan ruang terbuka lebih besar sekitar 2/3 dari total lebar opening tembok.

Pemakaian 3 rell ini cukup memakan area ketebalan tembok sebab lebar rellnya sekitar 12 cm. Ukuran standar tembok 15 cm dikurangi ukuran kusen jadi sisa sekitar 2-3 cm.

Yang perlu diperhatikan disini adalah apakah anda masih ingin memasang teralis besi dibelakang jendela atau tidak, jika tidak maka hal ini tidak akan menjadi problem. Tapi jika mau pakai teralis maka teralis dapat dipasang di luar opening tembok.

Kemudian untuk ukuran jendela geser 3 daun 3 rell ini lebarnya sekitar 1500 – 4500 mm, sedangkan untuk tingginya sekitar 400 – 2800 mm.

Gambar diatas adalah foto produk kami jendela geser 3 daun memakai bahan aluminium motif kayu. Memang aluminium mempunyai banyak sekali pilihan warna dan dengan sistem pewarnaan powder coating warna akan sangat awet dan tidak mudah pudar.

Kelebihan yang anda dapatkan jika menggunakan jendela sliding 3 daun ini adalah biayanya jauh lebih murah jika anda memakai jendela casement aluminium. Bisa jauh lebih murah jika opening berukuran besar, sebab jendela casement aluminium lebar maksimal berkisar 110 cm.

3. Jendela Sliding ( 3 ) Tiga Daun 2 Rell

Jendela Geser 3 daun

Desain ketiga adalah jendela sliding 3 daun 2 rell, apa bedanya dengan desain kedua..?

Perbedaannya terletak pada jumlah rellnya dan jumlah daun yang dapat terbuka. Jendela model ini memakai 2 rell sehingga jumlah daun yang terbuka hanya bisa 1 daun.

4. Jendela Sliding ( 4 ) Empat Daun

Jendela Geser 4 daun

Desain keempat adalah jendela sliding 4 daun jendela dengan menggunakan 2 rell, jumlah daun yang terbuka sebanyak 2 daun. Bisa dua daun pada bagian tengah atau dua daun dari kiri dan kanan jendela.

Jendela model ini cocok dipakai untuk opening yang lebar dan area di depannya digunakan untuk meletakan barang / sebagai jalan. Sebagai contoh penyekat ruang keluarga ke arah taman / teras belakang, pada bagian teras anda dapat taruh tempat duduk dan meja. Dan agar jendela saat dibuka tidak menganggu dan tidak terkena tempat duduk maka sebaiknya menggunakan jendela geser.

 

Jendela Geser 4 Daun

5. Jendela Sliding ( 6 ) Enam Daun

Jendela Geser 6 Daun 3 rell

Desain kelima yaitu jendela geser 6 daun jendela dengan memakai 3 rell, jendela model ini memang jarang dipakai akan sebab untuk lebar opening dibawah 4 meter dapat menggunakan jendela geser 4 daun atau 3 daun agar lebih menghemat biaya.

Sedangkan untuk ukuran lebar opening sekitar 6 meter itu agak jarang, dan biasanya bukan jendela tapi pintu yang digunakan sebagai akses keluar masuk penghuni.

 

Pintu Geser Aluminium Murah

Contohnya gambar diatas bukanlah jendela geser melainkan pintu geser aluminium dengan lebar sekitar 7 meter. Untuk opening dengan lebar diatas 6 meter memang sebaiknya menggunakan pintu geser atau pintu lipat aluminium.

 

Jika anda ingin membeli pintu geser dengan material aluminium anda bisa cek di Pintu Sliding Aluminium.

  • Menghemat Ruang Karena pintu ini dapat digeser ke samping membuatnya tak membutuhkan ruang yang banyak.
  • Mengubah ruangan sempit menjadi terbuka luas Karena pintu tersebut tidak memberikan batasan antar ruang bahkan tidak membatasi sudut pandang Anda.
  • Meredam Suara Walapun tidak signifikan tetapi pintu geser cuku meredam suara kebisingan dari luar.
  • Menghemat energi Jika menggunakan pintu geser dan di dalam ruangan menggunakan AC. Anda tidak perlu menyetelnya terlalu dingin karena pintu geser ini menjaga suhu di dalam ruangan tidak bocor keluar sehingga ruangan tetap dingin.
  • Harga Pintu geser lebih murah Jika Anda bandingkan dengan pintu lipat pintu geser ini mempunyai harga yang lebih murah. Pintu geser ini sering digunakan pelanggan kami untuk penyekat ruangan.
  • Aksesoris Berkualitas yang banyak jadi masalah pada pintu geser di pasaran adalah aksesoris seperti roda, rell, penguciannya dan lain lain. Kami memakai aksesoris yang berkualitas dan sudah teruji. Kami juga memberikan garansi produk untuk aksesoris dan profil.
  • Bergaransi kami memberikan garansi profil selama 5 tahun dan garansi aksesoris selama 1 tahun.
  • Pelayanan after sales Jika Anda membeli produk di kami dan suatu hari nanti ada masalah dengan produk yang Anda beli. Makan Anda cukup menelpon customer service kami. Dan kami akan dapat membantu menyeselesaikan masalah Anda.

Pabrik kaca memproduksi banyak jenis kaca, dibawah ini adalah contoh illustrasi kaca yang umum dipakai oleh konsumen kami.

Jenis Kaca

Model Pintu Geser

Gallery Produk

Berikut adalah beberapa foto yang telah selesai kami kerjakan.

Kami Siap Melayani Anda

Kami menawarkan jasa pembuatan jendela, kusen dan pintu berbahan UPVC CONCH di Jakarta barat, timur, selatan dan utara, Depok, Tangerang, Bekasi dan seluruh wilayah di Indonesia dengan kualitas terjamin dengan Harga Murah. Anda Dapat berkonsultasi dengan kami mengenai produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Showroom Windownesia

Jl. Outer Ring Road, Ruko Sedayu Square Blok M No. 36, Cengkareng – Jakarta Barat 11730 – Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat